Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karna Bertengkar Dengan Pacar, Ida Bagus Nekat Gantung Diri

Bagipost.com, SINGARAJA - Viral seorang pemuda yang berusia 29 tahun yang berasal dari Kecamatan Banjar, Buleleng nekat mengakhiri hidupnya pada hari Jumat (21/2/2020) sekitar pukul 05.30 wita.

Pria tersebut bernama Ida Bagus OP mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon sawo yang ada di belakang rumahnya.

Diduga Ida Bagus OP nekat bunuh diri lantaran sakit hati setelah bertengkar dengan pacar.

Menurut informasi, jasad Ida Bagus OP pertama kali ditemukan oleh ayahnya Ida Kadek Arnawa (51) yang saat itu hendak ke kamar mandi.

Namun tiba-tiba ia menemukan anak pertamanya itu telah tewas tergantung di atas pohon sawo, dengan ketinggian sekitar tiga meter.

Melihat anaknya sudah tergantung, sontak Arnawa pun berteriak histeris hingga sempat pingsan.

Ibu korban, Jro Darini, menerangkan bahwa beberapa hari sebelum tewas gantung diri, anak pertama dari empat bersaudara itu memang sempat curhat, dan mengaku kerap bertengkar dengan kekasihnya.

Saat ini, jenazah Permana telah disemayamkan di rumah duka.

Keterangan Kapolsek Banjar, Kompol I Made Sumarajaya membenarkan adanya kejadian ini. Berdasarkan hasil visum, Ida Bagus OP dinyatakan murni meninggal dunia akibat gantung diri.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Hanya ada luka di bagian leher akibat jeratan kain selendang yang digunakan oleh korban untuk gantung diri, " imbuhnya.

Posting Komentar untuk "Karna Bertengkar Dengan Pacar, Ida Bagus Nekat Gantung Diri"